Warga Perum Puri Mahkota Nagreg di temukan tak Bernyawa di Pesawahan


Gempur86-Bandung-
Wanita paruh baya di temukan sudah tak bernyawa lagi di persawahan Dusun Cipasung Desa Ganjar Sabar Kecamatan Nagreg, minggu 19/05/20224.

Sekitar pukul 16.00 WIB sejumalah anak - anak yang sedang bermain mengejar layang -layang di persawahan  kaget adanya wanita paruh baya yang tergeletak, sontak merekapun berteriak kepada warga yang berada di pemukiman sekitar.

Tamrin Warga Dusun Cipasung kepada hariansumedang com mengatakan sejumlah warga menghampiri persawahan setelah di kagetkan teriakan anak - anak yang menyebutkan ada mayat tergeletak.

"Aya mayat aya mayat (red bahasa sunda: ada mayat ada mayat), kata anak-anak yang sedang mengejar layang-layang, dan kamipun serta  warga lainnya  berhamburan ke lokasi melihat langsung, dan benar ada mayat perempuan sudah ibu- ibu" papar tamrin.

Kepolisian Sektor Nagreg   setelah mendapatkan laporan dari warga langsung ke TKP  dan mengavakuasi penemuan mayat wanita paruh baya tersebut. 

Bripka Adam selaku Babinkamtibmas Desa Ganjar Sabar  saat di konfirmasi belum dalam memberikan keterangan lebih janjut.

Menurutnya sementara akan dilakukan identifikasi dan otopsi terlebih dahulu.

"Pihak kami akan mendalami lebih lanjut, dan belum dapat menyebutkan motifnya kenapa, karena akan dilakukan identifikasi dan otopsi terlebih dahulu apa penyebab meninggalnya wanita yang ditemukan sudah tidak bernyawa ini" jelasnya.

Diketahui berdasarkan informasi yang dihimpun wanita paruh baya ini bernama Nining (40tahun) warga Perum  Puri Mahkota RT 01 RW 05 Desa Ganjar Sabar Kecamatan Nagreg, Nining merupakan istri dari pria bernama Asep Beor yang sehari-hari bekerja di daerah Cicalengka dan memiliki 2 orang anak laki-laki yang masih duduk di bangku SMP dan yang satunya telah dewasa.

Kabar yang beredar Nining pergi hendak mencari pakan untuk kelinci (Ngarit Jukut)  sejak sabtu/18/05/2024 dan tak kunjung pulang hingga di ketahui ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan nampak lebam dan memar saat di evakuasi dari pesawahan di dusun  cipasung tak jauh dari kediamannya.

Sementara pihak keluarga yang dalam kondisi berduka belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.


(Nana Suryana H)