Hari ke 4 paska Lebaran , Kolam Renang Panyindangan di Serbu Pengunjung


Gempur- Sumedang-
Pesca lebaran Idul Fitri 1445 di tahun 2024 ini, tentu masih masa - masanya liburan khususnya bagi anak- anak. Tak heran sederetan tempat wisata ramai dikunjungi dari berbagai kalangan.

Salah satunya Kolam Renang Panyindangan yang terletaka  di Wilayah Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang,  tempat wisata ini menjadi rekomendasi hiburan yang terjangkau apalagi jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari jalan raya Simpang- Parakan Muncang.

Dengan tiket masuk yang pantastis kisaran Rp. 15.000, - (Lima Belas Ribu Rupiah) baik dewasa maupun anak-anak pengunjung sudah dapat menikmati hiburan di tempat ini, selain kolam renang adapula arum jeram mini semi waterboom yang tersedian, ada pula tempat lesehan untuk makan- makan berkumpul yang luas sehingga sangat nyaman. 

Pantauan Perwirasatu.co.id minggu, 14/4/2024 tempat wisata ini sangat dipadati oleh pengunjung dari berbagai kalangan. 

Deni Erick selaku pengelola mengaku, sekitar 1000 pengunjung lebih mendatangi kolam renang panyindang di masa pasca lebaran ini.

Terkaitnya membludaknya para pengunjung Deni tidak merasa kewalahan, karena pihaknya telah mempersiapkan terlebih dahulu.

"Kalau kewalahan tidak, karena kita sudah menyediakan fasilitasnya dan pelayanan ketika pengunjung membludak seperti saat ini, apalagi momen setelah lebaran" Ujaranya.

Lebih lanjut, Deni mengatakan, bahwa tempat wisata yang ia kelola tidak ada kenaikan harga, dirinya berharap pengunjung merasa nyaman dan menghilangkan kepenatan selama sepekan ini.

"Banyak yang mau hiburan tetapi tempatnya mahal, nah oleh karena kita ga mau menaikan harga, agar siapapun yang ingin berekreasi dapat mengimbangi isi koceknya. Pungkas Deni.


(Nana Suryana H)