Anggota Polsek Cisurupan Giat Jumat Berkah di Desa Sukatani


Gempur86-Garut-
Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Cisurupan melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dalam rangka program Beyond Trust Presisi, di Kampung Campaka, RT 04 RW 04, Desa Sukatani, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Jum'at  (8/3/24) pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin, SH menjelaskan, kegiatan jum'at berkah dilaksanakan oleh Aipda Ganung Wibowo Bhabinkamtibmas Desa Sukatani. Dalam kegiatan tersebut, sambung Iptu Asep, Bhabinkamtibmas juga memberikan sembako sebagai tali asih berupa mie instan dan beras 5 kg kepada Sdr. Ohib (60) guru ngaji di wilayah Kampung Campaka Desa Sukawargi.

Menurut Iptu Asep, kegiatan Jum'at Berkah Beyond Trust Presisi Polsek Cisurupan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat.

"Agar terjalin komunikasi yang baik antara  warga dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Desa Sukatani wilayah hukum Polsek Cisurupan. Kehadiran kepolisian di tengah-tengah warga juga untuk memberikan rasa aman". Tandasnya.


(Red)