Warga Desa Haurgombong Terima Bantuan Beras 10 Kg


Gempur86-Sumedang-
Seribu Seratus Tiga  (1.103) warga Desa Haurgombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang Jawa Barat, mendapat bantuan beras.

Warga penerima bantuan tersebut terbagi tiga kedusunan yakni Dusun satu, 537 KK Dusun dua 355 kk dan dusun tiga adalah 211 kk (kepala keluarga) Mereka dengan sukarela mengantri untuk menerima bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kg yang di salurkan dari Badan pangan Nasional melaui kantor pos dan Desa. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Desa Haurgombong. Senin 05/02/2024.

Dalam kegiatan tersebut di saksikan oleh kepala Desa Haurgombong H Dadang S.Pd . bersama Bhabinkamtibmas serta bhabinsa  Desa Haurgombong. Guna memantau jalanya pembagian Bansos tersebut dalam keadaan Aman dan tertib", ucapnya.

Kepala Desa Haurgombong, H. Dadang S.Pd, kepada Media menambahkan ", dirinya merasa sangat senang melihat warganya mendapatkan bantuan ini. Beliau berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah keadaan ekonomi yang sedang sulit, terlebih harga beras sekarang semakin melonjak, makanya menurut H Dadang 'Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami," Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan yang di berikan kepada Desa Haurgombong dan berharap ini bisa membantu meringankan beban warga kami.' yang membutuhkan dan menjadi simbol solidaritas dan kepedulian kita semua terhadap sesama."pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah sala seorang warga penerima Manfaat Popon (45) dari Dusun satu Cirangganis Desa Haurgombong kecamatan Pamulihan Sumedang, diri nya mengaku bahwa mersa senang dan berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan beras kepada sayawarga yang lainya .ucapnya.


(Nsh)