Milangkala Desa Mekarwangi Kecamatan Buah Dua, di Hadiri H.Umuh Muhtar dan H.Erwan Setiawan


Gempur86-Sumedang-
Dalam rangka memperingati Milangkala ke 43, Warga desa sekarwangi berduyun - duyun ikut memeriahkan berbagai kegiatan diantaranya : lomba gerak jalan sehat baik orang dewasa hingga anak - anak yang diikuti oleh ratusan warga dan juga ada pentas seni budaya lainnya, dalam rangkaian kegiatan Milangkala yang ke 43 Desa Sekarwangi Kecamatan Buah Dua Kabupaten Sumedang, Sabtu ( 03/2/2024 ).

Kepala Desa ( Kades ) Sekarwangi Kecamatan Buah Dua, Ade Nanan, saat ditemui awak media di sela - sela Kesibukannya Mengatakan, terkait acara Milangkala ke 43 Desa Sekarwangi, pada kegiatan kali ini, acaranya dilaksanakan dua hari, dimulai hari ini Sabtu hingga Minggu ( 04/2/2024 ).

"Didalam acara kegiatan hari ini, dimulai dengan gerak jalan sehat, pembagian doorprize dan pentas seni musik, selanjutnya acara buat besok hari minggu, akan diisi dengan kegiatan keagamaan siraman rohani yakni : Istighosah, tabligh akbar dan yang lainnya, "Ungkap Ade Nanan.

Selain itu, sambung Ade Nanan, dirinya mengundang tamu kehormatan khusus yaitu : Tokoh Bobotoh bola masyarakat Jawa Barat, juga Bos Persib Bandung, H. Umuh Muchtar dan putranya H.Erwan Setiawan, Mantan Wakil Bupati Sumedang periode tahun 2018 - 2023.

"Dikatakannya Ade Kades Sekarwangi, pada kegiatan acara Milangkala ini, Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias turut meramaikan dan menyaksikan berbagai kegiatan Milangkala ke 43, semoga di tahun berikutnya bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan melalui kegiatan Milangkala ini, "Ade berharap Desa Sekarwangi semakin berkembang pesat dan maju pertumbuhan ekonomi masyarakatnya lebih lebih Sejahtera dalam peningkatan kesejahteraan hidup yang layak, "Pungkasnya.


( Anto )