Menjelang Pemilu 2024, ASN di Majalengka Jaga Netralitas


Gempur86-Majalengka-
Hari ini  ratusan aparatur sipil negara ( ASN ) di Kabupaten Majalengka, melakukan ikrar penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk komitmen untuk menjaga netralitas pada Pemilu 2024. Penandatanganan fakta integritas dan pembacaan ikrar komitmen bersama tersebut, dipimpin langsung oleh PJ. Bupati Majalengka, Dedi Supandi.

Pada kegiatan ini, berlangsung disaat apel pagi bertempat dihalaman sekretariat Daerah ( Setda ) Kabupaten Majalengka, jalan Ahmad Yani, Senin ( 05/02/2024 ).

Setelah memimpin pembacaan ikrar komitmen netralitas ASN, PJ. Bupati Majalengka, Dedi Supandi mengawali penandatanganan kain putih yang diikuti oleh para ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Majalengka.

PJ. Bupati Majalengka, Dedi Supandi, Pada Awak Media, Senin ( 05/02/2024 ) Mengatakan bahwa netralitas merupakan prinsip fundamental yang menekankan pada sikap dan perilaku ASN yang harus bersifat netral tidak berpihak pada golongan atau politik tertentu, "Paparnya.

"Netralitas ASN menciptakan fondasi yang kuat penyelenggaraan Pemerintahan yang bersih, efisien dan dan berkeadilan, " Kata PJ. Bupati Majalengka Dedi.

Dituturkannya PJ. Bupati Majalengka, Dedi Supandi selaku Aparatur Sipil Negara ( ASN ) diperlukan netralitas dalam momentum pesta demokrasi lima tahunan harus dapat menjaga keseimbangan antara peran sebagai pemilih dengan tugas sebagai pelayan kepada masyarakat, "Tandanya.


( Anto )