Gebrakan Baru, PJ.Bupati Majalengka, Luncurkan Inovasi" MABAR" Tingkatan Pelayanan


Gempur86-Majalengka-
Pemerintah kabupaten Majalengka dibawah kepemimpinan PJ. Bupati Majalengka, Dedi Supandi, membikin gebrakan baru, melalui Dinas Komunikasi dan imformatika ( Diskomimfo ) yaitu meluncurkan Program masyarakat berbicara ( MABAR ) yang di gagas  PJ. Bupati Majalengka.

Kegiatan Launching bertempat dihalaman PT. Pabrik Kaldu Sari Nabati, dihadiri langsung oleh PJ.Bupati Majalengka Dedi Supandi.

Penjabat Bupati Majalengka, Dedi Supandi, kepada awak media, Rabu ( 7/02/2024 ) usai launching mengatakan, bahwa program Majalengka berbicara merupakan langkah awal dari pemerintah daerah untuk meningkatkan ruang bagi masyarakat turut ikut serta koreksi dalam Pembangunan.

Lanjut PJ.Bj Bupati Majalengka, Dedi, diharapkan dengan adanya MABAR ini, Masyarakat ikut terlibat untuk mengawasi dan memberikan saran dalam pelaksanaan program dan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun sekarang 2024, Dan kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap bulan sekali yang disiarkan langsung melalui media nasional dan kanal You Tube Diskominfo Majalengka dan Instagram dengan tema yang berbeda sesuai dengan kondisi yang hits atau sedang ramai di perbincangkan di masyarakat, "Ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskomimfo ) Kabupaten Majalengka, Gatot Sulaeman menambahkan di era digitalisasi ini, peran penting dalam pemanfaatan teknologi sangat penting, Maka literasi digital sebagai penyampaian sarana sosialisasi dan edukasi, selain itu, peran medsos saat ini sangat berpengaruh dalam sebuah kehidupan dan pemerintahan.

Masih lanjut Gatot Sulaeman dengan adanya program MABAR ini, diharapkan bisa memberikan literasi digital bagi masyarakat serta dapat memberikan ruang sosialisasi bagi Organisasi Perangkat daerah ( OPD ) dalam menyampaikan proyek yang ada pada dinas-dinas kepada masyarakat, "Tutupnya.


( Anto )