DPW PWMOI Jawa Barat Lakukan Konsolidasi Kepengurusan Periode 2023-2025


Gempur86-Garut-
DPW Perhimpunan Wartawan dan Media Online Indonesia (PWMOI) Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi kepengurusan periode 2023-2025, di Kawasan Pantai Jayanti, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, pada Senin (1/1/24).

Selain Ketua DPW PWMOI Jawa Barat, R. Satria Santika (Bro Tommy), juga dihadiri Bidang Infokom dan IT, Wandi dan Sekretaris Rudy Sanjaya serta sejumlah anggota.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PWMOI Jawa Barat, R. Satria Santika yang akrab disapa Bro Tommy mengatakan, bahwa pertemuan ini selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka memperkokoh sinergitas organisasi dan membahas agenda kerja DPWMOI Jawa Barat.

"Dalam pertemuan ini kita membahas kerangka kerja dan konsolidasi organisasi agar langkah-langkah kita kedepan lebih produktif dalam mengembangkan dunia jurnalistik," ujarnya.

Bro Tommy menekankan perlunya kesolidan dalam berorganiasi. Menurutnya, solidaritas menjadi kunci berkembangnya sebuah organisasi.

"Kalau pengen berkembang kita harus solid dan sinergi dengan terus menjalin komunikasi yang berkelanjutan, maka dari itu saya minta mulai dari jajaran pengurus DPW PWMOI dan anggota harus solid."tandasnya.


(Red)