Ormas Pemuda Pancasila Pameungpeuk Bersama Kepolisian Giat Pam Nataru


 Gempur86-Garut- Ormas Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk bersama Forkopimcam Pameungpeuk melaksanakan kegiatan Pam Nataru, di depan kantor Kecamatan Pameungpeuk, Sabtu (23/12/23), malam.

Setiap kegiatan tahunan ini ormas Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk selalu menjadi garda terdepan dalam membantu forkofimcam terutama dalam membantu pengwasan lalu lintas arus mudik yang sudah lumayan terlihat ramai lancar.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk, Elsa Wiganda,M.Si.,MCE menyampaikan seluruh anggotanya agar tidak bosan-bosan untuk selalu bersinergi membantu Forkopimcam dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Pameungpeuk. 

"Karena yang selalu menjadi sorotan masyarakat di wilayah kecamatan Pameungpeuk Ormas Pemuda Pancasila lah yang selalu terlihat giat aktif dalam setiap kegiatan," kata Elsa.

Tambah Elsa Wiganda, keamanan merupakan tanggung jawab bersama sehingga pihaknya turut berpartisipasi dalam pengamanan menjelang Nataru.

"keamanan dan ketertiban itu harus di jaga bersama sama karena kalo bukan kita semua yang menjadi wilayah sendiri mu siapa lagi. Semoga Nataru tahun ini semunya diberikan kesehatan dan keselamatan." Ungkapnya.

(Rudi Sanjaya)