DPC MOI Bekasi Raya Bakal Gelar Rakerda, Ketua DPW MOI Jabar Sampaikan Pesan dari DPP


Gempur86-Bekasi-
Panitia Rakerda DPC MOI (Media Online Indonesia) Bekasi Raya telah melakukan persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 23-24 September 2023, di Vila Griya Siliwangi, Bogor, Jawa Barat. 

Panitia acara juga telah menyebarkan undangan kepada pihak-pihak yang dianggap penting untuk menghadiri acara, diantaranya ditujukan kepada Pengurus DPP MOI di Jakarta dan Pengurus DPW MOI Jawa Barat. 

Surat undangan yang dilayangkan kepada pengurus pusat dan pengurus tingkat provinsi bukan hanya sekedar simbol penghormatan kepada pengurus induk, tetapi juga sebagai pesan penting bahwa Rakerda DPC MOI Bekasi Raya harus mendapatkan respon dari kepengurusan induknya.

Setelah surat undangan Rakerda diterima, Pengurus DPP MOI langsung menghubungi Ketua DPW PW MOI Jawa Barat, Rd. Satria Santika atau yang akrab disapa Bro Tommy via sambungan telepon pada Jum'at, (22/9/23), waktu pagi. 

Percakapan pengurus DPP dan Ketua DPW MOI Jawa Barat berlangsung selama satu jam lebih membahas poin-poin yang tentu saja sangat penting dalam konteks organisasi secara menyeluruh. 

Ketua DPW MOI Jabar, Bro Tommy mengatakan, bahwa secara lugas dan tegas DPP memberi catatan penting untuk semua anggota PW MOI bahwa jangan sampai gagal paham dalam berorganisasi. Ini poin penting hasil dari percakapan selama satu jam antara DPP dan DPW MOI Jabar.

"Lumayan banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan hari ini. Insha Allah saya akan hadir di Bogor" Jawab Bro Tommy kepada Perwira satu di sela-sela sarapan pagi di sebuah rumah makan di bilangan jalan raya Bandung Garut. 


(YS)