Andre Lado Serahkan Media Subsidi MOI Ke Anggota Peradi Oelamasi


Gempur86-Kota Kupang -
Dewan Pimpinan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur menyerahkan media bersubsidi kepada Joksen H Kikih, SH., salah satu Advokat Peradi Oelamasi, di Kantor Sekretariat DPW MOI Provinsi NTT, Jl. Perintis Kemerdekaan I No. 007, Kayu Putih, Kota Kupang, Pada Sabtu, (09/09/2023), sekitar Pukul 11.00 Wita.

Nampak dalam pantauan sejumlah media, Anderias Lado, S.H., selaku Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT menyerahkan secara simbolis dan disaksikan langsung oleh Fredik Asraka, SH., yang juga merupakan Advokat Peradi.

Joksen Kikih usai menerima media subsidi DPW MOI Provinsi NTT mengaku senang karena merupakan hal baru baginya,

"Saya secara pribadi sangat senang bisa memiliki media online sendiri dan ini merupakan hal baru yang perlu saya kembangkan. Prosesnya juga sangat cepat dimana cuma sehari saja sudah selesai. Terimakasih untuk DPW MOI Provinsi NTT yang sudah memfasilitasi saya," Ucapnya.

Masih menurut Joksen bahwa dengan adanya media tersebut dirinya juga berpartisipasi dalam mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Kupang,

"Tentu dengan adanya media ini, akan sangat membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran. Khusus pengangguran intelektual. Sehingga akan kita manfaatkan semaksimal mungkin guna membuka lapangan pekerjaan, terutama bagi mereka yang memiliki hobi jurnalistik." Terangnya.

Sementara itu, secara terpisah, Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT, Andre Lado ketika diminta tanggapannya mengatakan bahwa,

"Hari ini kita menyerahkan media www.oebelo.com yang merupakan website bersubsidi dari DPW MOI Provinsi NTT kepada Pak Joksen, beliau merupakan Advokat dari Peradi Oelamasi, Kabupaten Kupang. Kegiatan ini merupakan bukti dari komitmen dan eksistensi kami (DPW MOI Provinsi NTT_red) dalam menjalankan Program Website Bersubsidi yang sudah kita luncurkan sejak awal MOI berdiri di NTT," Ungkapnya.

Lebih lanjut Andre (Sapaannya) menjelaskan bahwa DPW MOI Provinsi NTT berharap dapat membantu seluruh anggota DPC Peradi Oelamasi dalam bidang publikasi,

"Kita berharap melalui program ini dapat membantu semua anggota Peradi di Oelamasi sehingga tidak mengalami kesulitan dalam hal publikasi. Mungkin ini adalah salah satu bentuk dukungan kami dari Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT kepada DPC Peradi Oelamasi." Pungkas Tokoh Muda organisasi kaliber pers yang berpusat di Jakarta tersebut. 


(Tim Liputan)