Aktivis Asal Tanah Papua: Moeldoko Figur Masa Depan Indonesia, Kami Usulkan Jadi Cawapresnya Ganjar


Gempur86-Papua-
Dukungan terhadap Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko terus mengalir dari kalangan aktivis. Kali ini datang dari aktivis asal tanah Papua, Dominggus Yable yang memberikan dukungan Kepada Moeldoko sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Mantan Aktivis Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi sekaligus Aktivis Pro Demokrasi Asal Tanah Papua, Dominggus Yable Menilai bahwa Sosok Bapak. Dr. Moeldoko  adalah Sosok Figur Masa Depan Indinesia yang Memiliki Track Racord cukup bagus dan tidak dapat diragukan.

Sebagai Aktivis Pro Demokrasi Asal Tanah Papua, saya Menilai Bahwa Pak Moeldoko adalah Figur Masa Depan Indonesia yang tepat mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Calon Wakil Presiden. Sehingga selaras dalam melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin," ujarnya dalam keterangannya, Selasa (8/8/2023).

Tentunya apa yang saya utarakan atau menyampaikan Hal ini tidak terlepas dari prestasi yang Dr. Moeldoko capai melalui berbagai rekam jejak yang dimilikinya. Karena Masa Depan Bangsa Indonesia akan lebih baik ketika dipimpin oleh figur-figur seperti sosok Bapak Dr. Moeldoko.

Bapak. Dr. Moeldoko  adalah seorang tokoh yang kami anggap terbukti sukses dan mampu serta memiliki peran besar dalam membangun Indonesia yang kita cintai saat ini. Selain itu, memiliki jiwa toleransi yang tinggi, nasionalis religius yang berdampak kuat untuk kepentingan bangsa yang sangat besar dan multikultural ini." Ujar Aktivis Asal Tanah Papua ini.

Tentunya kami menilai bahwa, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko adalah salah satu figur terbaik Indonesia yang memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas dan juga sosok yang nasionalis, demokratis, serta Pancasialis.

Sehingga saya sebagai Aktivis asal Tanah Papua dan juga pendukung Ganjar Pranowo mengusulkan Beliau sebagai Calon Wakil Presidennya Ganjar Pranowo," Tegasnya.

Sesungguhnya di Indonesia Timur sudah banyak mengalami kemajuan Pembangunan Infrastruktur skala besar, Menengah, Kecil dan itu masif. Sehingga Pembangunan di Indonesia Timur perlu untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Semua Itu Tidak Terlepas Dari Peran Besar Sosok Bapak. Dr. Moeldoko yang kini berada di Kabinet Indonesia Maju, yaitu Menjabat Sebagai Kepala Kantor Staf Presiden."Kata Aktivis Asal Tanah Papua Ini.

Jelas bahwa kita menginginkan Figur Calon Presiden yang akan melanjutkan Kepemimpinan Presiden Jokowi dan Itu Jelas ada dalam diri Seorang Ganjar Pranowo. Sehingga diperlukan juga Calon Wakil Presiden yang memiliki Komitmen yang Sama untuk Melanjutkan Kepemimpinan Jokowi, maka Sosok figur yang tepat untuk menjadi Calon Wakil Presidennya Bapak. Dr. Moeldoko."ungkap yable.

Sehingga Cita-cita Bangsa dan Negara Indonesia untuk menjadi Negara yang Maju akan lebih mudah tercapai dan terwujud melalui Kebijakan Pembangunan yang Berkelanjutan.

Selain itu, Penyelenggaraan Pemerintahan yang transparan, Reformasi Birokrasi dilakukan secara baik dan efektif, Berintegritas Selain Ganjar Pranowo, tentunya Bapak Moeldoko juga Memiliki Komitmen yang kuat dalam hal Pemberantasan Korupsi untuk harus dan terus dilanjutkan sebagai komitmen bersama untuk memajukan bangsa dan Negara dalam upaya meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat."Ujar Aktivis Asal Tanah Papua ini.

Sesungguhnya Bapak. Dr. Moedoko Memiliki Daya Tarik dan Kharisma yang sangat kuat sebagaimana penampilannya sederhana layaknya Presiden Jokowi selain dekat dengan rakyat atau Demokratis, Sehingga saya sebagai Asal Tanah Papua tentunya Memberi Kesimpulan bahwa, Bapak. Dr. Moeldoko adalah Sosok Figur Masa Depan Indonesia yang sangat Layak, Pantas dan Tepat Menjadi Calon Wakil Republik Indonesia 2024-2029 Mendampingi Ganjar Pranowo. "Pungkas Aktivis Pro Demokrasi Asal Tanah Papua Ini.


(Tim Liputan)