Jalan Rusak di Desa Jadimulya Terkesan Dibiarkan



Gempu86-Pengandaran-
Kondisi jalan utama di Desa Jadimulya, Kecamatan Langkap Lancar, Kabupaten Pengandaran, Provinsi Jawa Barat,  sangat memprihatinkan. Jalan rusak sampai kini tak kunjung diperbaiki.

Jalan sepanjang 1.500 M, hanya berlandasan tanah dan batu-batu tajam yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Bahkan kondisi jalan sering mengakibatkan kecelakaan, utamanya saat musim penghujan. Pengendara sering terpeleset dan jatuh saat melintas jalan rusak,"ungkap warga.

"Ujar salah satu warga Rt.03/07, Desa Jadimulya, Kecamatan Langkap Lancar, Kabupaten Pengandaran, setiap hari saya melintas jalan rusak untuk mengantar anak sekolah dan aktivitas bekerja sangat terganggu dan membahayakan bagi pengguna jalan,"ungkap Warga.

Warga berharap. Ungkap salah satu warga Rt.03/07, bahwa jalan yang rusak ini menghubungkan antara tiga Desa. Yaitu Desa Jadimulya, Kecamatan Langkap Lancar, Desa Sukamulya, Kecamatan Langkap Lancar. dan Desa Cigugur, Kecamatan Cigugur,  Semoga jalan rusak tersebut segera diperbaiki jalan lintas tiga Desa Agar tidak banyak korban yang berjatuhan dan juga sangat membahayakan bagi pengguna jalan tersebut,"pungkasnya


(Sumber Astok tim)