Asep Gozali Akan Ciptakan Perubahan Desa Cihurip Lebih Baik

 


Gempur86-Garut-
Asep Gozali maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cihurip, Kecamatan Cihurip untuk periode 2023-2029, yang akan diselenggarakan pada Senin 15 Mei 2023, besok. 

Keikutsertaannya dalam Pilkades serentak ini, terdorong oleh niat dan tekadnya untuk menciptakan perbaikan dan perubahan Desa Cihurip kearah yang lebih baik. 

Kandidat dengan nomor urut 2 (dua) ini menyatakan komitmen untuk melayani dengan baik dan meningkatkan pembangunan infrastruktur. 

"Apabila terpilih saya akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, yaitu melaksanakan kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meningkatkan pembangunan fisik, kesehatan, pendidikan, pertanian dan sektor lainnya", ujar Asep.

Asep menambahkan, keuangan desa termasuk BUMDes akan dikelola secara efektif, efisien dan transparan. 

"Selain untuk hal-hal prioritas, dana desa akan dialokasikan dengan baik dan tepat sasaran dengan mengedepankan musyawarah secara terbuka, begitupun BUMDes akan dilakukan penataan agar lebih produktif dan hasilnya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat", imbuhnya.

Lebih lanjut, Asep mengatakan, proses pemilihan Kepala Desa Cihurip diharapkan berjalan dengan lancar, damai dan kondusif. 

"Kita taati regulasi semua tahapan Pilkades, selebihnya biarkan masyarakat yang menilai dan menentukan pilihan terbaiknya, yang terpenting saat ini kita sama-sama menjaga agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan damai sampai selesai", ucap Asep.

Selain itu, Asep mengajak seluruh lapisan masyarakat, para tokoh, kalangan milenial dan petani untuk bersama-sama membangun Desa Cihurip. 

"Kami mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kaum milenial, kaum perempuan, petani dan segenap elemen masyarakat lainnya untuk bersatu, berjuang demi kemajuan Desa Cihurip yang kita cintai ini", jelasnya.

Kehadiran Asep Gozali sebagai salah satu calon dalam Pilkades Cihurip dinilai memiliki integritas dan kematangan menjadi seorang leadership sehingga tidak perlu diragukan lagi. Sebab, dia pernah menjabat kepala desa dua kali pada masa terdahulu. Kendati demikian, hal itu tidak membuatnya merasa jumawa. 

"Ya pernah dua kali, mudah-mudahan dipilih kembali oleh masyarakat dan ada izin Allah. Hari ini saya menawarkan diri untuk membangun desa lebih maju, tentunya dengan formulasi dan gagasan baru".tandasnya.


(Dede Pahamsyah)