PERTUNJUKAN SPIRITUAL YANG INDAH DAN DAHSYAT


Gempur86-
Bunda Teresa pernah menceritakan pengalaman spiritualnya yang sangat indah dan mengharukan. Suatu kali seorang ibu dengan 8 anaknya yang kelaparan menemuinya. Mereka adalah keluarga Hindu.

Melihat penderitaan mereka, Bunda Teresa mengambil beras dan memberikannya kepada ibu Hindu yang kelaparan itu. Setelah menerima beras dari Bunda Teresa, ibu itu membaginya menjadi dua - lalu beranjak ke luar. Beberapa saat kemudian dia kembali menemui Bunda Teresa untuk mengucapkan terima kasih.

Bunda Teresa bertanya: 

"Kamu pergi ke mana? Apa yang kamu lakukan dengan beras itu?"

Ternyata ibu Hindu itu memberikan separuh berasnya kepada tetangga Muslim nya yang juga kelaparan. Bunda Teresa terkesima. Bunda suci itu tergetar oleh kenyataan indah di depannya, seorang ibu Hindu yang kelaparan, namun dengan tulus memberikan separuh berasnya untuk tetangga Muslimnya yang juga kelaparan.

Begitu dahsyat pertunjukan spiritual dan kemuliaan dari kisah Bunda Teresa ini. Tentang Bunda Teresa sendiri, yang tak pernah berhenti dan tak pernah putus mengalirkan kasihnya pada siapapun - tanpa pandang bulu.

Tentang ibu Hindu yang juga memiliki kasih dan empati luarbiasa, menaklukkan penderitaaannya sendiri dengan cara mengingat penderitaan orang lain. 

Tentang indah dan dahsyatnya kasih yang menembus semua sekat, termasuk sekat keyakinan, sekat penderitaan, dan lainnya.



Sumber By: HT