Dadang Buaya Bacok 2 Warga Hingga Kritis


Gempur86-Garut-
Dadang Buaya, preman Garut selatan ini berulah lagi usai bebas dari penjara lantaran nekat menyerang Koramil dan Mako Polsek Pameungpeuk pada 2021 yang lalu. Kini Dadang membacok dua warga asal Pameungpeuk hingga kritis. 

Aksi yang dilakukan Dadang Buaya dilakukan bersama tiga orang temannya, di Kawasan Miramareu, Kampung Cigodeg, Pameungpeuk, Garut, Selasa (25/4/2023) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Anggota Polsek Pameungpeuk, Bripka Hadian Setya Budi menjelaskan, pada Selasa 25 April 2023 sekira pukul 02.00 WIB di Jalan Milamareu, Kampung Cigodeg, Desa Paas, Kecamatan Pameungpeuk, telah terjadi peristiwa kekerasan yang dilakukan secara bersama- sama terhadap korban bernama Opid alias Eyang dan Roni. Kedua korban dikeroyok oleh Dadang Buaya dkk sewaktu korban pulang dari Sayangheulang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan.

"Tiba-tiba ditengah jalan ada mobil yang diduga dikendarai oleh pelaku hampir menabrak dan menyerempet sepeda motor korban sehingga dengan spontan korban mengejar mobil pelaku sambil bilang, 'anu bener bawa kendaraan teh bisi cilaka anjng', tiba - tiba mobil pelaku berhenti ternyata terus korban menghampiri ternyata supirnya Dadang Buaya",ungkapnya.

Ternyata korban mengenali Dadang Buaya, korban pun spontan meminta maaf tetapi 3 ( tiga ) orang temannya langsung menyerang dengan cara memukuli korban. 

"Sewaktu korban Opid Alias Eyang mau kabur langsung oleh pelaku Dadang Buaya dibacok dengan senjata tajam, diduga celurit ke arah kepala bagian atas dan korban Roni dibacok juga ke arah punggung tangan sebelah kanan  sehingga akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bagian kepala atas dan punggung tangan sebelah kanan", jelas Bripka Hadian.


(Heru/Ida Parida/hm)