Butuh Uluran Tangan, Setelah Kaki Kiri Diamputasi, Kini Lutut Kaki Kanan Arka Dewantara Bengkak


Gempur86-OKU-
Arka Dewantara (14) anak yang lagi mengalami pembengkakan pada lutut kakinya sebelah kiri dan sebelumnya sudah diamputasi, namun saat ini lutut sebelah kanan juga mengalami pembengkakan sehingga harus dioperasi.

Ayoo !!! saudaraku semuanya, di bulan suci Ramadhan 1444/H yang penuh berkah untuk meraih kebaikan dalam berbagi dengan sesama, marilah kita ringankan beban saudara kecil kita (Arka Dewantara).

Melalui rekening BRI atas nama Kamaluddin (orang tua Arka Dewantara) 0561-0101-5095-501.

Hp (0813 7981 1994).

Terkait dalam hal ini, (diketahui dari sumber Agus Maulana dan Mulyati Atik) Kamaluddin orang tua dari Arka Dewantara, sangat membutuhkan uluran tangan atau donatur guna untuk pengobatan dan penyembuhan anaknya. 

Juga, Arka Dewantara adalah salah seorang santri pondok pesantren Bahrul Ulum PGRI Baturaja Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatra Selatan (Sumsel).

"Beberapa bulan yang lalu Arka Dewantara sudah diamputasi kaki kirinya karena penyakit tumor. Namun kini Arka Dewantara harus terbaring di Rumah Sakit Umum Palembang. Sungguh tabah dan sabar, anak seusianya mampu menghadapi ujian ini, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk Arka, orang tuanya juga keluarganya"

Semoga dengan niat baik dan tulus dari para donatur sekalian dan yang sudah membantu Arka Dewantara guna memudahkan segala urusan saudara kecil kita ini akan mendapatkan "Balasan yang lebih besar dari Allah Subhana hu wata'ala," aamiin. Kamis (6/4/23).


Sumber : Agus Maulana, Mulyati Atik.